MLM TERBARU 2016 dan POTENSI BONUS


Apakah Anda Leader MLM, tentunya ingin membangun bisnis di awal-awal bisnis MLM Terbaru 2015 2016 tersebut. Pilih MLM Terbaik dan Terbesar. Karena bukan rahasia lagi bahwa siapa yang ambil posisi duluan dalam bisnis MLM, biasanya memiliki faktor kesuksesan yang jauh lebih besar dibanding dengan yang belakangan.
Mungkin Anda sebagai Leader MLM mengalami hal tersebut. MLM Terbaik 2016 Greenworld memberikan peluang kepada anda untuk ambil posisi disini.

Berikut ilustrasi penghitungan bonus dan potensi di greenworld :

 





Konvensi Pertemuan 5 Benua di Green world dan Pembagian Reward Indonesia dan Dunia

Tanggal 18 Mei, Green World Global Mengadakan Perhelatan Akbar Yang Berlangsung di Hall D2 JExpo Pekan Raya Jakarta, yang mengusung
THEMA ; In Unity We Are Stronger".

Sejumlah Pejabat Dari 5 Benua Green World Hadir dalam Acara ini.




Antara lain ; President Green World Co. Ltd Prof Li Deming, President of Green World African Region David L. Zhang, President of Green World Eurasian Region Chen Yanguo, President of Green world North Ameridcan Region Mike Di, dan para top leaders dari Amerika Utara, Tiongkok, Asia Tenggara, dan Eurasia.
Terpilihnya Indonesia sebagai tempat pelaksanaan perhelatan akbar Green World, tak lepas dari pesatnya perkembangan bisnis ini di dalam negeri. Indonesia sebagai salah satu negara dengan penjualan produk yang cukup signifikan memberikan kontribusi secara global. Menjadi tujuan pengembangan bisnis Green World ke depan.
Wakil Manager Green World Indonesia Tony menjelaskan, pesatnya perkembangan bisnis tersebut dibuktikan dengan kenaikan omzet yang mencapai 150 persen pada tahun 2012. Sementara itu, hingga April 2013, omzet penjualan produk-produk Green World pun melesat hingga dua kali lipat dari akhir tahun 2012.
Target ke depannya Green World Indonesia memiliki target masuk dalam lima besar bisnis Network Marketing di Indonesia. Untuk mencapai target tersebut Green World menetapkan tiga strategi profesionalitas. Strategi tersebut terkait dengan profesionalitas produk, profesionalitas pendidikan dan pelatihan, serta profesionalitas managemen.
Selamat atas suksesnya pelaksanaan acara Annual meeting Green World di Indonesia.
sumber : harian Metropolitan




Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More